Persis Vs Persija: Asa Tuan Rumah Mencuri Tiga Poin dari Macan Kemayoran

Persis Vs Persija: Asa Tuan Rumah Mencuri Tiga Poin dari Macan Kemayoran
Persis Solo sebelum pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Manahan Solo. Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, JAKARTA - Persis Solo akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman D.I.Yogyakarta, Kamis (19/1), petang.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengaku skuadnya sudah tak sabar melakoni laga tersebut dan bertekad mencuri tiga poin dari Macan Kemayoran, julukan Persija.

Persis yang menempati peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 20 poin, telah bekerja keras dalam persiapan menghadapi laga itu untuk mendapat tiga poin.

Menurut dia, Persis Solo akan tetap fokus pada perkembangan tim khususnya mengembangkan permainan saat menghadapi Persija.

Dia mengatakan, Jaimerson Da Silvaami dan kawan-kawan sudah berlatih cukup baik, fokus pada struktur, untuk solid dalam semua match, menghadapi semua lawan dengan stamina yang sama dan intensitas untuk menang.

Persis akan berupaya bagaimana dapat masuk ke pertahanan lawan.

Menurut pelatih asal Meksiko tersebut semua lawan yang dihadapi merupakan lawan yang susah. Persija Jakarta merupakan tim yang bagus dan memiliki pelatih yang bagus.

Persis Solo akan bermain tampil lebih baik untuk dapat mencapai puncak. Pelatih Persis itu, tidak ingin fokus ke salah satu pemain saja karena Persija Jakarta dikenal tim yang bagus dan solid.

Persis Solo sudah tak sabar menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman D.I.Yogyakarta, Kamis (19/1), petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News