Persisam Siap Curi Poin

Persisam Siap Curi Poin
Persisam Siap Curi Poin
SORONG – Persisam Samarinda yang akan dihadapi Persiram Sabtu (10/3) besok di Stadion Wombik, kemarin pagi sekitar pukul 08.00 WIT dengan menumpang pesawat Sriwijaya Air tiba di Sorong.  Tim yang diperkuat sejumlah bintang seperti Christian ‘’El Loco’’ Gonjales, Ronald Fagundes, Eka Ramdani disambut Panpel dan langsung menuju hotel Meridien.

Persisam menjadi tim pertama yang dihadapi ‘’Dewa Laut’’ Persiram di Stadion Wombik dalam lanjutan Indonesia Super Leage (ISL).  Partai kandang Persiram sebelumnya harus dimainkan di Stadion Lebak Bulus Jakarta, menyusul belum layaknya Stadion Wombik sebagai venue ISL. Setelah dilakukan perbaikan, besok untuk kali pertama Stadion Wombik menjadi home basenya Persiram. Sejumlah pemain Persisam menjadi buruan warga yang ada di Bandara DEO guna minta foto bersama maupun tanda tangan.

Pelatih kepala Persisam Hendri Susilo yang ditemui di Hotel Meridien semalam kepada Radar Sorong (JPNN Group) mengaku anak asuhnya kelelahan. Apalagi sebelumnya harus menempuh perjalanan panjang dari Palembang. Untuk itu timnya pun hanya akan latihan satu kali di Satdion Wombik.  ‘’Secara tim kami siap menghadapi  Persiram di Sorong ini,’’ jelasnya didampingi Ronald Fagundes.

Untuk itu ia pun cukup realistis dalam laga tandang di Sorong ini. Ia, berharap bisa mencuri poin dari anak asuh bambang Nurdiansyah. Namun, seandainya kalah pun ia berharap hanya tipis. Mengenai pemain Persiram yang perlu diwaspadai, kata Hendri  adalah striker asal Kamerun Bombom.

SORONG – Persisam Samarinda yang akan dihadapi Persiram Sabtu (10/3) besok di Stadion Wombik, kemarin pagi sekitar pukul 08.00 WIT dengan menumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News