Persita Launching Kostum Anyar

Persita Launching Kostum Anyar
Pemilik Persita FC Ahmad Zulfikar (dua kanan) didampingi General Manager Persita Kadafi Yahya (kanan) menyerahkan kostum baru Persita pada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat peluncuran Jersey Persita di The Breeze, BSD City, Tangerang, Banten, Senin (17/4). Foto: persita for JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Jelang musim kompetisi Liga 2 bergulir, salah satu klub yang akan bertarung pada kasta kedua sepak bola nasional itu, Persita Tangerang mengenalkan jersey terbarunya pada Senin (17/4) kemarin.

Jersey kandang tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang tersebut masih menggunakan warna dasar ungu, setrip putih pada bagian kerah, dengan sponsor utama PT.Yasa Patria Perkasa.

Peluncuran jersey anyar Persita dilaksanakan di The Breeze, BSD City yang dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Direktur Utama PT. Yasa Patria Perkasa M. Ali Reza, GM Persita Kadafi Yahya, dan Pemilik Persita FC Ahmed Zulfikar.

"Hari ini launching jersey Persita Tangerang untuk Liga 2 musim 2017/2018. Pemerintah daerah akan konsentrasi kepada pembangunan Stadion Benteng dan Sport Center Dasana, dan tentunya kegiatan sepak bola atau olahraga yang lainnya,” ujar Ahmed Zaki.

Zaki menjelaskan, pemain adalah campuran pemain lokal dan putra daerah yang diambil dari kompetisi yang telah dilaksanakan Pemerintah Daerah. “Lokal semua, putra daerah dari Persita U-21 binaan kita dan Bupati Cup, serta pemain terbaik dari kompetisi. Ini bukti kami cinta Indonesia,” katanya.

Zaki berharap klub kebanggaan masyarakat Tangerang ini kembali berjaya di Kompetisi Liga Indonesia. “Saya sudah tidak sabar ingin melihat Persita juara lagi. Persita buat saya adalah Tangerang, Tangerang adalah Persita,” ujarnya. (adk/jpnn)


Jelang musim kompetisi Liga 2 bergulir, salah satu klub yang akan bertarung pada kasta kedua sepak bola nasional itu, Persita Tangerang mengenalkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News