Persita Rekrut Pemain asal Inggris, Proses Negosiasinya Seperti ini

Persita Rekrut Pemain asal Inggris, Proses Negosiasinya Seperti ini
Pemain anyar Persita Tangerang, Adam Mitter. Foto: MO Persita

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang makin mantap menyiapkan tim menuju gelaran Liga 1 2021/2022. Terbaru, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mendatangkan bek asing asal Inggris, Adam Mitter.

Perekrutannya diumumkan secara resmi oleh manajemen Persita pada Rabu (5/5). Adam bukan orang baru di Indonesia. Sebelumnya pada 2020, Adam memperkuat tim asal Aceh, Persiraja.

Pemain kelahiran 5 Januari 1993 itu menegaskan sangat senang bisa bergabung dengan Persita.

"Saya selalu bersemangat memulai perjalanan baru. Bertemu orang-orang baru, wajah baru, dan bekerja sama untuk meraih tujuan yang terbaik," katanya, dalam video perkenalannya yang dirilis di situs Persita.

Sementara itu, Manajer Persita I Nyoman Suryanthara menegaskan bahwa Adam cukup antusias saat diajak bergabung.

Bahkan untuk urusan negosiasi, tak ada proses yang rumit karena pemain 28 tahun tersebut juga punya keinginan kembali ke Indonesia.

"Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan lancar. Adam juga memang berminat untuk kembali berkarier di Indonesia, jadi semua berjalan lebih mudah," tegas Nyoman. (dkk/jpnn)

Persita Tangerang mendatangkan pemain asing untuk posisi lini belakang. Sudah berpengalaman dan senang dengan sepak bola Indonesia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News