Personel Black Eyed Peas, Apl.de.Ap Berkolaborasi dengan Sandara Park

Personel Black Eyed Peas, Apl.de.Ap Berkolaborasi dengan Sandara Park
Personel Black Eyed Peas, Apl.de.Ap dan ikon K-Pop 2NE1, Sandara Park menjalin kolaborasi dalam single baru berjudul 2 Proud. Foto: Dok. Blackstar Indonesia

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Personel Black Eyed Peas, Apl.de.Ap dan ikon K-Pop 2NE1, Sandara Park menjalin kolaborasi dalam single baru berjudul 2 Proud.

Diproduseri oleh music director lama BEP, Keith Harris, 2 Proud adalah lagu pop menular berpadu dengan hip-hop lembut yang sangat cocok untuk playlist global.

Apl.de.Ap mengaku sangat bangga akhirnya bisa berkolaborasi dengan Sandara Park.

"Kami berdua tumbuh besar di Filipina, sehingga bertemu dengannya terasa ajaib. Sandara sangat mengagumkan di trek ini. Kami menciptakannya selama pandemi. Lagu ini sedikit berbeda dari apa yang diharapkan dari seorang anggota Black Eyed Peas, tetapi saya mendengarkan banyak jenis musik yang berbeda," kata Apl.de.Ap.

Sandara Park mengaku sudah sejak lama menginginkan kolaborasi dengan Apl.de.Ap.

"Sebagai penggemar berat karya musiknya, mengerjakan proyek ini terasa penuh kegembiraan dan kebahagiaan. Meski harus melakukan segala sesuatu dari jarak jauh karena pandemi, kami akhirnya berhasil, dan lagunya luar biasa," jelas Sandara Park.

Video klip 2 Proud disutradarai oleh Ben Mor, yang juga bekerja di belakang kamera untuk karya-karya Beyonce, Coldplay, dan Black Eyed Peas.

Bernuansa tahun 50-an, video tersebut menampilkan Apl.de.Ap yang sedang bersantai di tepi kolam renang, berendam di bawah sinar matahari California yang lembut.

Personel Black Eyed Peas, Apl.de.Ap dan ikon K-Pop 2NE1, Sandara Park menjalin kolaborasi dalam single baru berjudul 2 Proud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News