Personel Fifth Harmony Ini Terlibat Kegiatan Amal

Personel Fifth Harmony Ini Terlibat Kegiatan Amal
Camila Cabello. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - SALAH satu personel Fifth Harmony, Camila Cabello memilih ikut terlibat dalam kegiatan amal. Caranya, dengan berkolaborasi bersama produser Benny Blanco untuk sebuah lagu berjudul Power in Me.

Nah, dari hasil dari penjualan lagu itu akan disumbangkan kepada OMG Everywhere.

OMG Everywhere, merupakan sebuah organisasi nirlaba yang menyelenggarakan workshop seni. Lagu ini akan ditampilkan selama acara workshop musik di New York.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (30/6), Cabello dan Blanco bekerja sama dengan beberapa mahasiswa dari jurusan seni, untuk menciptakan lagu dan merekamnya tanpa alat musik.

Tak hanya lagu, mereka juga membuat video klip untuk lagu ini. Dalam video yang diunggah, Cabello terlihat membantu menulis lirik sebelum bernyanyi bersama di ruang rekaman.

Mereka juga terlihat menggunakan kendi air dan botol kosong untuk menciptakan irama. Cabello sebelumnya pernah juga berkarier solo saat dia bergabung dengan Shawn Mendes. Mereka menyanyikan lagu I Know What You Did Last Summer. (mg5/jpnn)


SALAH satu personel Fifth Harmony, Camila Cabello memilih ikut terlibat dalam kegiatan amal. Caranya, dengan berkolaborasi bersama produser Benny


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News