Pertahankan Daudi Okello, Jakarta Bhayangkara Incar Bintang Voli Dunia Buat Proliga 2024

Pertahankan Daudi Okello, Jakarta Bhayangkara Incar Bintang Voli Dunia Buat Proliga 2024
Pevoli Jakarta Bhayangkara Presisi Daudi Okello saat berlaga pada ajang Asian Men's Club Volleyball Championship (AVC ) 2023 di Manama, Bahrain. Foto: Dokumentasi AVC

jpnn.com, JAKARTA - Tim bola voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi mempertahankan Daudi Okello untuk Proliga 2024.

Pemain kelahiran 20 September 1995 itu dipertahankan manajemen tim milik Kepolisian RI karena performanya yang meyakinkan.

Tercatat di Proliga 2023 pemain asal Uganda itu moncer dan mendapat anugerah individu sebagai Spiker Terbaik.

Asisten manajer Jakarta Bhayangkara Indra Kurniawan Mangunsong mengungkapkan pemain bertinggi badan 201 cm itu masih akan bersama skuad Toiran Reidel.

“Musim depan pemain asing kami satu di antaranya Daudi Okello. Bicara masalah kualitas tidak perlu diragukan,” ungkap alumnus Akpol 1999 itu saat dihubungi JPNN.com.

Pria yang juga menjabat Kasubbagum Bagrenmin AKPOL Lemdiklat Polri itu masih belum memberikan bocoran kepada publik perihal pemain asing kedua Jakarta Bhayangkara.

Menurut Indra, partner dari Daudi nantinya merupakan pemain yang berpengalaman di voli dunia dan diharapkan bisa mendongkrak performa Jakarta Bhayangkara pada Proliga 2024.

Musim lalu kejutan dilakukan Jakarta Bhayangkara dengan merekrut pemain asal Amerika Serikat, Garreth Muagututia.

Tim bola voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi mempertahankan pemain asing asal Uganda Daudi Okello untuk Proliga 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News