Pertahankan Gelar, Barca Wajib Menang

Pertahankan Gelar, Barca Wajib Menang
Pertahankan Gelar, Barca Wajib Menang
MANTAN gelandang tim nasional Jerman, Bernd Schuster memperingatkan Barcelona jelang el clasico lanjutan pertandingan La Liga, Sabtu (21/4). Tim Catalan harus mengalahkan Real Madrid jika ingin berharap mempertahankan gelar La Liga.

"Kemenangan Barcelona akan membuka harapan mempertahankan gelar, dan kekalahan atau hasil seri akan menyerahkan gelar ke tangan Madrid. Jika mereka kalah, itu akan menjadi pukulan yang sangat besar," katan Schuster kepada AS, Jumat (20/4).

Meskipun tertinggal empat poin di puncak klasemen La Liga dengan Los Blancos, namun Schuster tetap memuji kepelatihan Pep Guardiola. Menurtunya, Guardiola lebih mampu memanfaatkan pemainnya dibanding dengan Jose Mourinho. 

Baca Juga:
"Tidak seperti Barcelona, ​​Mourinho telah menggunakan 13 atau 14 pemain pemain musim ini. Pada akhir musim dengan menjalani banyak laga, Pep mampu mengelola kelompok yang lebih baik."

MANTAN gelandang tim nasional Jerman, Bernd Schuster memperingatkan Barcelona jelang el clasico lanjutan pertandingan La Liga, Sabtu (21/4). Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News