Pertajam Lini Depan, Persik Rekrut Eks Timnas Portugal U-19 Flavio Silva

Pertajam Lini Depan, Persik Rekrut Eks Timnas Portugal U-19 Flavio Silva
Bomber baru asal Portugal, yang direkrut Persik Kediri, Flavio Silva. Foto: Antara

jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri resmi merekrut striker asing asal Portugal,  Flavio Silva menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Flavio Silva sengaja didatangkan untuk menggantikan peran Joanderson yang dinilai kurang tajam di lini depan.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan semua bisa melihat bahwa di putaran pertama lalu, Persik Kediri banyak menciptakan peluang, tetapi minim gol.

"Tentu hal ini tidak boleh terulang lagi ke depannya. Memang Flavio direkrut untuk membantu mengatasi masalah tersebut," kata Divaldo Alves di Kediri, Selasa.

Ia mengatakan peran untuk mencetak gol tidak akan dibebankan kepada salah satu pemain tertentu, tetapi kehadiran Flavio Silva yang juga pernah memperkuat Portugal U-16, U-17, U-19 ini diharapkan dapat membantu Renan Silva dan kawan-kawan di 17 pertandingan sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023 yang akan segera bergulir akhir pekan ini.

Di timnas kelompok umur Portugal tersebut, Flavio sempat bermain dengan sejumlah nama beken seperti Ruben Diaz, Renato Sanchezs dan Diogo Jota.

Untuk itu, diharapkan bergabungnya dengan Persik Kediri dapat semakin memperkuat tim.

"Sesuai evaluasi, kami butuh pemain yang kuat dalam finishing dan cocok dengan pola strategi yang kami inginkan. Flavio saya harap bisa cepat nyetel dengan gaya bermain Persik yang ngotot dan mau bekerja keras. Target kami jelas di setiap pertandingan sisa nanti akan berusaha mencari tiga poin," kata dia.

Persik Kediri resmi merekrut bomber asing asal Portugal, Flavio Silva menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News