Jadi Juru Kunci Klasemen, Persik Kediri Pasang Target Perbaiki Posisi di Putaran Kedua

Jadi Juru Kunci Klasemen, Persik Kediri Pasang Target Perbaiki Posisi di Putaran Kedua
Pelatih baru Persik Kediri, coach Divaldo Alves saat di lapangan dengan para pemain Persik. Foto: ANTARA/ HO-Persik Kediri

jpnn.com, JAKARTA - Persik Kediri saat ini menjadi juru kunci klasemen Liga 1 2022 setelah kerap tampil tidak memuaskan sepanjang putaran pertama.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves memasang target memperbaiki posisi klasemen putaran kedua yang akan bergulir pertengahan Januari mendatang.

Divaldo berusaha bergerak cepat memperbaiki komposisi tim agar tampil lebih baik sehingga bisa memperbaiki posisi.

Salah satu langkah yang dilakukan pelatih asal Portugal itu adalah merombak skuad dengan melepas penyerang asing Joanderson dan penjaga gawang muda Adi Satryo.

"Setelah putaran pertama berakhir, kami memang langsung mengadakan evaluasi dan hasilnya memang perlu dilakukan perombakan," kata Divaldo dalam laman Liga Indonesia, Senin.

"Ada penambahan pemain di sejumlah posisi. Tentu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Joanderson dan Adi Satryo atas kontribusinya di dalam tim selama ini," sambungnya.

Divaldo menjelaskan timnya tengah membidik pemain-pemain asli Kediri yang diyakini akan tampil total untuk tim tanah kelahirannya.

"Saya ingin pemain yang bisa membantu kita di situasi kita yang sangat sulit seperti saat ini," kata Divaldo.

Persik Kediri saat ini menjadi juru kunci klasemen Liga 1 2022 setelah kerap tampil tidak memuaskan sepanjang putaran pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News