Pertama Berkantor di Kemenpora, Hanif Dhakiri Langsung Bahas 2 Agenda Besar

Pertama Berkantor di Kemenpora, Hanif Dhakiri Langsung Bahas 2 Agenda Besar
Plt. Menpora Hanif Dhakiri melakukan pertemuan dengan pejabat Kemenpora. Foto: Satria/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Plt. Menpora Hanif Dhakiri datang ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Selasa (24/9) siang. Kehadiran Hanif disambut langsung oleh beberapa pejabat di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. 

Setibanya di Kemenpora, Hanif langsung disambut hangat oleh sejumlah pejabat dan staf seterusnya melakukan perbincangan sekitar tiga jam. Adapun pertemuan ini membahas sejumlah agenda dan kegiatan Kemenpora ke depannya. Di antaranya ialah mengenai persiapan SEA Games Filipina 2019 hingga PON Papua 2020.

"Ya, ini hari pertama saya berkantor di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Jadi tadi baru ngobrol dengan beberapa pejabat untuk mengetahui perkembangan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kami identifikasi hal strategis apa yang harus diambil keputusan," katanya.

Hanif menjelaskan, perkembangan SEA Games terus dipersiapkan tim merah putih agar mendapatkan hasil yang terbaik. Kemudian, PON juga diharap nantinya bisa berjalan dengan lancar."Sebagai contoh, SEA Games tentu sudah dipersiapkan oleh masing-masing cabang olahraga, nanti tinggal koordinasi. Ini tadi saya dapat laporan, semua on the track, jadi memastikan itu. Setidaknya ada sejumlah asdep yang memberi update," ujarnya.

"Kemudian, persiapan SEA Games juga PON dan lainnya, tentu ini harus dikoordinasikan dan nanti kami minta arahan Bapak Presiden (Joko Widodo). Segala sesuatu kan sudah berjalan, tidak perlu dikhawatirkan. Semoga berjalan dengan baik," tambah Hanif. (jpnn)

Selain membahas dua agenda penting, Hanif Dhakiri juga membicarakan perkembangan terkini Kemenpora bersama sejumlah pejabat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News