Pertama di Brisbane, Akomodasi yang Ramah Terhadap Kucing

Pertama di Brisbane, Akomodasi yang Ramah Terhadap Kucing
Pertama di Brisbane, Akomodasi yang Ramah Terhadap Kucing

Para pencinta kucing yang ingin berpergian ke kota Brisbane, di negara bagian Queensland tidak perlu ragu lagi untuk membawa kucing mereka berpergian. Kini sudah ada akomodasi yang memperbolehkan mereka membawa kucing-kucing peliharaannya.

Katina Balson, warga kota Brisbane memutuskan untukk menyewakan rumahnya di situs Airbnb.

Airbnb adalah situs yang dibuat tahun 2008 untuk memberikan pilihan lain bagi para turis untuk menyewa kamar atau tempat dari orang yang bisa dipercaya. Di beberapa negara pilihan ini dianggap lebih murah dibandingkan menyewa kamar di hotel atau apartemen.

Pertama di Brisbane, Akomodasi yang Ramah Terhadap Kucing
Akomodasi yang menyediakan ruang bagi kucing dan pemiliknya untuk bersantai. Facebook: Cat Cuddle Cafe.

Tapi bagi Balson, rumah yang disewakannya memiliki perbedaan. Ia memperbolehkan para tamu untuk membawa kucing peliharaan mereka.

Urusan kucing bukanlah hal yang baru bagi Balson. Sebelumnya ia telah menjalankan tempat penyelamatan kucing-kucing bekerja sama dengan kelompok penyelamat hewan di Brisbane. Baru-baru ini pun ia membuka Cat Cuddle Cafe, kafe yang ramah bagi para pengunjung dengan kucing.

"Sejak saya menjalankan pusat penyelamatan kucing, saya kebanjiran telepon dari orang-orang yang ingin berpergian dengan kucing-kucing mereka," ujar Balson. "Kadang beberapa orang menginginkan sebuah kamar untuk transit atau saat menunggu pindahan rumah, jadi sulit saat mereka punya kucing."

Akomodasi yang ditawarkan oleh Balson menyediakan makan pagi dan ruang bagi tamu dan kucing milik mereka, baik di dalam atau di luar rumah.

Para pencinta kucing yang ingin berpergian ke kota Brisbane, di negara bagian Queensland tidak perlu ragu lagi untuk membawa kucing mereka berpergian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News