Pertama di Dunia, HPM Pamer Mobil SUV RS Concept, Begini Tampilannya

Pertama di Dunia, HPM Pamer Mobil SUV RS Concept, Begini Tampilannya
Honda pamer SUV RS Concept. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan mobil konsep SUV RS kepada publik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/11).

Mobil yang meluncur pertama kali di Indonesia itu memiliki desain dan diklaim memadukan karakter sporty, performa berkendara yang menyenangkan, dan kecanggihan teknologi.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe mengatakan saat ini segmen SUV sedang sangat bertumbuh di Indonesia dan konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty untuk menyesuaikan dengan aktivitas dan kondisi jalan yang beragam.

"Honda SUV RS Concept sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV," ungkap Takehiro dalam sambutannya.

Dia menambahkan logo RS diterapkan untuk varian produknya yang mempunyai karakter yang lebih sporty.

Saat ini, beberapa model Honda di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback dan All New Honda Civic.

Mobil konsep itu dikembangkam sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co. dan tim Honda di Indonesa.

Eksterior mobil itu tampil dengan bodi yang ramping dan memiliki garis tajam untuk mempertegas kesan sporty.

Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan mobil konsep SUV RS kepada publik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News