Pertama di Era Diego Simeone, Atletico Madrid Kalah 0-4

Pertama di Era Diego Simeone, Atletico Madrid Kalah 0-4
Diego Simeone. Foto: AFP

jpnn.com, DORTMUND - Borussia Dortmund memberikan kekalahan terburuk buat Atletico Madrid. Opta melansir, sejak Diego Simeone menduduki kursi pelatih (mulai 2011), baru kali ini Atletico kalah 0-4 di semua kompetisi.

Kekalahan itu terjadi dalam matchday 3 Grup A di Signal Iduna Park, Kamis (25/10) dini hari WIB. Tampil dengan kekuatan penuh, Atletico sengsara di markas Dortmund.

Gol tuan rumah dicetak Axel Witsel (38), Raphael Guerreiro (73, 89) dan Jadon Sancho (83).

"Saya harus mengucapkan selamat kepada lawan untuk kemenangan mereka yang sangat meyakinkan. Transisi mereka dan cara mereka memanfaatkan momen saat kami kehilangan bola sangat luar biasa," ujar Simeone seperti dikutip dari Marca.

"Kami sudah berusaha, terlebih di babak kedua, tapi kemudian datang gol kedua dan seterusnya. Kami tahu, apa yang terjadi malam ini memang bisa terjadi kapan saja," imbuh Simeone.

Di klasemen sementara Grup A, Dortmund memimpin dengan poin sempurna dari tiga pertandingan, sembilan. Disusul Atletico (enam), AS Monaco (satu) dan Club Brugge (satu).

"Kami tahu harus bagaimana setelah ini. Saya punya pemain hebat, baik dan memiliki jam terbang. Ini tidak mudah, tapi kami tahu jalannya," pungkas Simeone. (adk/jpnn)


Atletico Madrid kalah 0-4 dari Borussia Dortmund dalam matchday 3 Grup A Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News