Liverpool Rindu Menang dengan Banyak Gol

Liverpool Rindu Menang dengan Banyak Gol
Skuat Liverpool melakoni latihan. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Kloop mulai kesal dengan performa anak asuhannya. Bukan hanya catatan sekali menang dalam lima laga terakhir, produktivitas The Reds juga meresahkan. Rata-rata hanya satu gol ditorehkan James Milner dkk.

Nah, menjamu Red Star Belgrade di matchday ketiga Grup C di Anfield, Kamis (25/10) dini hari nanti adalah kesempatan Liverpool mengembalikan jati dirinya. Yakni, tim yang bermain agresif dan produktif.

"Kami pun sudah merindukan (menang dengan, Red) banyak gol,’’ ucap striker Liverpool Roberto Firmino sebagaimana dilansir Liverpool Echo.

Firmino saat ini menduduki peringkat ketiga pemain tersubur di Liverpool dengan 12 gol. Hanya terpaut dua gol dengan Ian Rush (14 gol). Sementara itu, peringkat teratas ditempati Steven Gerrard (30 gol).

Di sisi lain, Red Star Belgrade datang dengan dibayangi tudingan skandal pengaturan skor saat kalah 1-6 oleh Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kedua (3/10). Menjadi bulan-bulanan di Anfield tentu bakal membuat klub asal Serbia itu kembali tersudut oleh dugaan skandal pengaturan skor. (ren/c22/dns)


Liverpool akan menjamu klub Serbia Red Star Belgrade di Anfield, Kamis (25/10) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News