Manchester United Datang Telat, Jose Mourinho Jalan Kaki

Manchester United Datang Telat, Jose Mourinho Jalan Kaki
Jose Mourinho. Foto: skysports

jpnn.com, MANCHESTER - Untuk kedua kalinya berturut-turut, Manchester United datang terlambat untuk pertandingan kandangnya di Liga Champions.

Setelah telat dan kena denda saat menjamu Valencia awal bulan ini, pasukan MU kembali terlambat untuk laga melawan Juventus di Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Sang pelatih Jose Mourinho bahkan memilih untuk berjalan kaki ke Old Trafford. Bus tim MU terjebak macet dan datang kurang dari satu jam sebelum kick-off. Padahal hotel tempat mereka menginap hanya berjarak sekitar 250 meter dari stadion.

"Para pemain berada di dalam bus selama 45 menit. Saya memilih berjalan kaki dengan hoodie, di tengah-tengah para penggemar. Tidak ada yang mengenali saya. Saya mengambil dua menit (ke stadion), dan apa yang saya lakukan dalam dua menit berjalan tidak bisa didapatkan pemain yang berada di dalam bus selama 45 menit," kata Mourinho di Sky Sports.

"Setahu saya Juventus juga mengalami masalah yang sama. Saya sudah melapor ke delegasi UEFA tentang situasi kemacetan ini, karena kami tidak ingin dihukum lagi," imbuhnya.

Apa pun alasan Mourinho, faktanya MU gagal menang saat mereka datang terlambat ke Old Trafford. Saat menjamu Valencia, skor akhir 0-0. Meladeni Juventus, MU keok 0-1. (adk/jpnn)


Dua kali Manchester United datang terlambat ke Old Trafford, dua kali juga mereka gagal menang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News