Datang Telat ke Stadion, Manchester United Dicap Klub Amatir

Datang Telat ke Stadion, Manchester United Dicap Klub Amatir
Stadion Old Trafford yang menjadi markas Manchester United. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, MANCHESTER - Pengamat sepak bola dari Sky Sports Liam Rosenior menyebut Manchester United klub amatir setelah klub asuhan Jose Mourinho itu datang telat ke Stadion Old Trafford untuk laga melawan Juventus, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Para pemain MU tiba di Old Trafford kurang dari satu jam sebelum pertandingan dimulai karena bus tim mereka gagal mengalahkan masalah lalu lintas di dekat stadion.

Rosenior bersikeras bahwa situasi itu tidak bisa diterima untuk klub profesional seperti Manchester United yang bersaing di Liga Champions. "Ini gila untuk ukuran klub Manchester United dan manajer Jose Mourinho. Ini soal organisasi dan persiapan," katanya seperti dilansir Sky Sports.

Skuat Setan Merah harus rela duduk di atas bus selama 45 menit sepanjang bus mereka memecah kemacetan. Mourinho bahkan memilih berjalan kaki ke Old Trafford, menyamar di tengah pendukung dengan mengenakan hoodie.

"Anda bermain melawan tim kelas dunia seperti Juventus dan Anda terlambat? Persiapan sangat penting dan Anda bermain di rumah sendiri di mana seharusnya sudah tahu rutinitas di tempat Anda. Buat saya itu amatir. Jika itu terjadi di League Two, manajer tetap akan kecewa," kata Rosenior.

Ini bukan pertama kali MU telat datang ke stadionnya sendiri saat hari H. Di kompetisi yang sama, skuat MU juga terlambat ke Old Trafford saat menjamu Valencia awal bulan ini dan mereka didenda UEFA GBP 13.000 (sekitar Rp 256 juta). Belum ada informasi sanksi keterlambatan MU kali ini. (adk/jpnn)

 


Pelatih Manchester United Jose Mourinho bahkan memilih berjalan kaki ke Old Trafford, menyamar di tengah pendukung dengan mengenakan hoodie.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News