Liga Champions

Usain Bolt: Manchester United 1-0 Juventus

Usain Bolt: Manchester United 1-0 Juventus
Usain Bolt. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Mantan sprinter asal Jamaika Usain Bolt tak sabar menunggu big match Liga Champions antara Manchester United vs Juventus di Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari nanti.

Bolt yang kini masih berstatus Manusia Tercepat di Dunia itu memberi label pertandingan hebat untuk laga nanti. "Saya memprediksi kemenangan 1-0 untuk tim Inggris (MU)," sebut Bolt kepada Gazzetta dello Sport.

Wajar Bolt lebih menjagokan Setan Merah, sebab dia adalah salah satu fanatik Manchester United.

"Itu akan menjadi pertandingan yang hebat. Dua tim besar akan saling berhadapan di panggung paling penting, dengan sejarah dan kebanggaan yang luar biasa. Juventus tampil luar biasa di Serie A dan hasilnya belum bagus untuk United sejauh ini, tapi saya tetap percaya (MU menang)," ujar Bolt yang kini berlatih bersama tim Australia Central Coast Mariners itu.

Menurut Bolt, bermain di Old Trafford akan menjadi keunggulan tertentu. “Saya pikir itu akan berakhir 1-0 untuk United. Namun, saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo, sangat menghormati apa yang dia lakukan di lapangan," ujar Bolt. (adk/jpnn)


Manchester United vs Juventus akan digelar di Old Trafford, Rabu (24/10) mulai pukul 02.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News