Ada Tikus di Ruang Ganti Manchester United

Ada Tikus di Ruang Ganti Manchester United
Jose Mourinho. Foto: manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho melakukan investigasi khusus soal kebocoran starting XI sebelum laga lawan Chelsea Sabtu (20/10) lalu di Stamford Bridge.

Kebocoran nama-nama pemain MU yang tampil sejak menit pertama di musim ini tidak terjadi sekali. Menurut Daily Mail kemarin (22/10) ketika lawan West Ham (29/9), susunan pemain Setan Merah pun sudah beredar di media sosial sebelum kick-off dilakukan.

Seperti diberitakan Daily Mail kemarin sebetulnya kehadiran Juan Mata di lini tengah United diharapkan bisa mengejutkan Chelsea. Padahal versi ESPN sudah lebih dari dua tahun, Mata tak memainkan posisi sepuluh atau playmaker.

“Mata adalah pemain Chelsea yang pernah berada di sana (United). Pemahamannya soal kelebihan dan kekurangan tim lawan akan membantu kami,” tulis Daily Mail.

Nah, menurut Daily Mail kemarin pembocor barisan awal pemain United itu ada beberapa nama. Terutama mereka yang sering dipingirkan era Mourinho belakangan ini dan sakit hati.

Di antaranya yakni Eric Bailly. Pemain kedua siapa lagi kalau bukan gelandang Paul Pogba. Ketidak sukaan Pogba kepada Mourinho terlihat karena keduanya sering terlibat friksi sejak awal musim ini.

Pemain selanjutnya adalah Alexis Sanchez. Alexis tampak frustrasi karena gagal beradaptasi dengan skema permainan United dan Mourinho ini. “Jelas ada tikus di internal United karena Mourinho hanya menuliskan nama starting XI kepada para pemain dan staf pelatih,” tulis Daily Mail. (dra)


Ada beberapa nama yang dicurigai membocorkan barisan awal atau starting XI Manchester United.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News