Oh! Gol di Menit 90+6 Itu Bikin MU Gagal Menang dari Chelsea

Oh! Gol di Menit 90+6 Itu Bikin MU Gagal Menang dari Chelsea
Kiper MU David De Gea tak mampu berbuat banyak saat Ross Barkley mencetak gol penyelamat Chelsea. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Gol dari Ross Barkley di menit 90+6 menyelamatkan Chelsea dari kekalahan atas Manchester United.

Dalam big match pekan ke-9 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (20/10) malam itu, kedua tim akhirnya berbagi skor 2-2.

Chelsea sebagai shohibul bait alias tuan rumah unggul lebih dahulu leat Antonio Rudiger di menit ke-21. Namun, MU berbalik unggul lewat brace Anthony Martial di menit ke-55 dan 73.

Opta melansir, ini adalah kali pertama Martial mencetak dua gol untuk MU di laga kompetitif sejak November 2016 (vs West Ham United).

Nah, di saat angin kemenangan mulai meniup-niup Setan Merah, Barkley datang menjadi penyelamat Chelsea. Pemain yang digaet dari Everton itu menerkam bola liar di depan gawang, yang membuat kiper Man Utd David De Gea tak bisa apa-apa. Kemenangan MU yang sudah di depan mata pun buyar dengan dramatis.

Opta mencatat, gol Barkley yang tepatnya lahir di menit 95,27 itu adalah gol paling telat yang pernah tercipta ke gawang MU sejak Oktober 2009, ketika David Ngog juga mencetak gol untuk Liverpool ke gawang Manchester Merah di menit tersebut.

Hasil 2-2 di Stamford Bridge membuat Chelsea untuk sementara memimpin klasemen dengan 21 poin dari sembilan pertandingan. Sementara MU di peringkat delapan dengan 14 poin dari sembilan laga. Skor 2-2 ini juga membuat The Blues masih belum terkalahkan di Premier League musim ini, (enam menang, tiga imbang). (adk/jpnn)


Hasil 2-2 dengan Manchester United di Stamford Bridge membuat Chelsea belum pernah kalah hingga pekan ke-9 Premier League.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News