Pertama di Indonesia, Pompa ASI Wearable dengan Koneksi Smartphone

Pertama di Indonesia, Pompa ASI Wearable dengan Koneksi Smartphone
Mutter menajdi pompa asi wearable pertama di Indonesia dengan koneksi Smartphone. Foto: dok. Mutter

jpnn.com, JAKARTA - Banyak tantangan dan hambatan yang harus dihadapi para ibu hamil dan menyusui, seperti kenyamanan, mobilitas, dan efisiensi.

Mereka merasa terbatas dalam aktivitas karena ketergantungan pada proses menyusui yang konvensional.

Memompa ASI dianggap menghabiskan banyak waktu dan membuat ibu merasa terhambat untuk melakukan aktivitas lain.

"Karena hambatan inilah sebagian besar ibu beralih dari memberikan ASI menjadi susu formula," ujar dr. Cynthia Merliana Candra, Founder & Direksi PT Mutter Berhasil Beruntung, dalam keterangannya, Jumat (15/9).

Padahal, kata dr. Cynthia, ASI adalah nutrisi terbaik bagi bayi. Oleh karena itu, penting memberikan solusi inovatif dan nyaman bagi mereka sekaligus mengembalikan kebebasan mereka dalam beraktivitas.

"Seja 2019, kami terus berinovasi untuk memberikan produk-produk yang memudahkan ibu menyusui dengan meluncurkan serangkaian produk yang inovatif, dengan fokus utama pada breastpump atau pompa ASI," tuturnya.

Salah satu inovasi terbaru dari Mutter adalah Wearable Breastpump Mutter Gold Link, yang merupakan produk pompa ASI pertama di Indonesia yang dapat dioperasikan melalui smartphone ataupun secara manual.

Dengan desain baru, para ibu tidak perlu lagi menggenggam pompa ASI saat penggunaan sehingga memudahkan multitasking. Ukurannya travel-friendly dan cocok digunakan oleh ibu yang bekerja.

Mutter menajdi pompa asi wearable pertama di Indonesia dengan koneksi Smartphone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News