Pertama Kali dalam 9 Tahun, Pique Sebut Real Madrid Lebih Baik

Pertama Kali dalam 9 Tahun, Pique Sebut Real Madrid Lebih Baik
Gerard Pique. Foto: RTRFIX

jpnn.com, MADRID - Bek Barcelona yang merupakan salah satu simbol klub, Gerard Pique mengaku kalah dari Real Madrid. Untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun dia berada di tim utama Barca, Pique menyebut Madrid lebih baik.

Selama ini, suami dari diva dunia, Shakira itu merupakan simbol perlawanan Barcelona terhadap Madrid. Baik di dalam maupun di luar lapangan. Pemain berusia 30 tahun asli kelahiran Barcelona itu tak jarang menyuarakan kebencian terang-terangan kepada seluruh yang berbau El Real.

Namun setelah merasakan dua kali kekalahan di Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol, 1-3 di kandang sendiri dan 0-2 di markas Madrid, Pique tak bisa berkata lain.

(https://www.jpnn.com/news/detik-detik-perayaan-real-madrid-juara-piala-super-spanyol)

"Penting bagi kami untuk mengingat kekalahan ini. Saya menerima bahwa Madrid lebih baik," ujar Pique seperti dikutip dari ESPN.

Kekalahan dengan agregat 1-5 ini membuat Pique tersadar Madrid berada satu langkah di depan timnya. "Musim ini masih panjang. Namun dalam sembilan tahun berada di tim utama Barcelona, ini pertama kalinya saya merasa kalah dari Madrid. Kami tidak berada dalam momen terbaik sebagai tim atau juga klub," tandasnya. (adk/jpnn)

 


Bek Barcelona yang merupakan salah satu simbol klub, Gerard Pique mengaku kalah dari Real Madrid. Untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun dia


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News