Pertama Kali Pimpin Bayern di Allianz Arena, Ancelotti: Seperti Hari Pertama Masuk Sekolah

Pertama Kali Pimpin Bayern di Allianz Arena, Ancelotti: Seperti Hari Pertama Masuk Sekolah
Ancelotti saat bersalaman dengan Josep Guardiola. FOTO: fcbayern.de

jpnn.com - MUNICH - Pelatih anyar Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, melakoni debut mendampingi timnya di Allianz Arena. Bayern menjamu Manchester City, Rabu (20/7) atau Kamis (21/7) dini hari WIB. 

Debutnya di Allianz Arena berbuah kemenangan berkat gol tunggal Erdal Ozturk pada menit ke-76. Menariknya, kemenangan tersebut didapat dari tim yang diarsiteki mantan pelatih Bayernm Josep Guardiola. 

Bagi Bayern, itu merupakan kemenangan kedua dalam laga pramusim. Sebelumnya mereka menang 4-3 saat menghadapi tuan rumah Lippstadt, empat hari sebelumnya. 

Ancelotti sendiri sangat antusias memimpin Bayern pertama kali di Allianz Arena. Dia bahkan menyebut seperti hari pertama masuk sekolah. 

"Saya sangat bersemangat seolah-olah merupakan hari pertama saya masuk sekolah," sebutnya kepada fcbayern.de

"Saya mengetahui Allianz Arena dan fans, itu adalah suasana yang fantastis. Kini, saya merasakan sendiri didukung mereka. Saya percaya kami bisa mencapai banyak hal secara bersama-sama," imbuhnya. 

Carletto - sapaan akrabnya, juga menilai permainan timnya cukup baik meski hanya menang dengan skor 1-0. Dia memahami lawan yang dihadapi cukup sulit. 

"Ini adalah awal yang baik mengingat Man City adalah tim kuat dan didampingi pelatih hebat yang notabene pernah menjadi idola di sini. Kami dalam kondisi baik tapi masih banyak waktu untuk terus berkembang," pungkas Carletto. (epr/JPNN)


MUNICH - Pelatih anyar Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, melakoni debut mendampingi timnya di Allianz Arena. Bayern menjamu Manchester City, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News