Cristiano Ronaldo Tak Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Menurut Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo Tak Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Menurut Jose Mourinho
Meski kembali gagal membawa Argentina juara di turnamen mayor, Messi dianggap Mourinho lebih baik dari Ronaldo. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali mengeluarkan pernyataan yang mengherankan. Maklum saja, dia tak memasukkan nama Cristiano Ronaldo ke dalam pemain terbaik menurut versinya. 

Padahal, usai Ronaldo mengantarkan Portugal menjuarai Euro 2016, dia mengatakan kapten Seleccao das Quinas itu adalah pemain terbaik yang pernah lahir di sepak bola. 

"Saya tak meragukan bahwa Ronaldo yang terbaik saat ini. Dia berhasil mengantarkan setiap tim yang dibelanya meraih banyak gelar hingga akhirnya membawa Portugal juara di turnamen mayor. Saya pernah melatih dia sewaktu saya di Real Madrid dan dia benar-benar pemain hebat," ucap Mourinho kala itu. 

Akan tetapi, dalam ucapannya baru-baru ini, Mourinho mengatakan tiga pemain terbaik di sepak bola menurutnya adalah Lionel Messi, Pele, dan Diego Maradona.

"Bagi saya, tiga pemain terbaik sepanjang sejarah adalah Messi, Pele, dan Maradona," jelasnya kepada Daily Express.

Selain itu, tak ada nama Zlatan Ibrahimovic yang baru saja bergabung dengan Man United. Padahal, Mou - sapaan akrab Mourinho, sempat berkata bahwa bomber Swedia itu adalah salah satu pemain favoritnya. 

Untuk Pele dan Maradona memang sangat wajar. Semua sepakat dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah di sepak bola. Tapi, untuk Messi, pilihan Mourinho cukup aneh. Hingga saat ini Messi belum pernah mengantarkan Argentina juara di turnamen mayor sampai dia menyatakan pensiun dari timnas. 

Toh, tentu ada alasan di balik pilihan Mourinho tersebut dan hanya dia yang tahu. (epr/JPNN)

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali mengeluarkan pernyataan yang mengherankan. Maklum saja, dia tak memasukkan nama Cristiano


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News