Ini Perkiraan Starting XI Persipura vs Persib

Ini Perkiraan Starting XI Persipura vs Persib
Pilar Persib saat latihan ringan di Stadion Mandala, Rabu (20/7). Foto: Hans/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura memastikan akan bermain agresif saat menjamu ‎Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) siang. Untuk itu, komposisi terbaik bakal ditampilkan.

Dalam laga sebelumnya, Boaz Salossa tak ditampilkan dari menit awal. Namun, dalam laga super ketat ini, peluang pemain timnas tersebut diturunkan dari menit awal cukup besar. 

Pelatih Jafri Sastra mengatakan, bakal ada perubahan strategi, itu untuk meredam permainan Persib yang banyak mengandalkan winger dan full back untuk membuka serangan. 

"Kami tahu Persib banyak memainkan bola-bola dan memulai serangan dari sayap. Kami akan antisipasi, tapi itu tak akan mengubah karakter tim untuk tampil menyerang," tegas dia. (dkk/jpnn)

Berikut Perkiraan Pemain Persipura vs Persib
Persipura (4-3-3): Ferdiansyah (gk); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Jaelani Arey, Muhammad Tahir, Izaac Wanggai, Nelson Alom,Boas Salossa, Ferinando Pahabol, Eddy Foday Boakay.

Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan (gk); Dias Angga, Yanto Basna, Vladimir Vojovic, Tony Sucipto, Hariono, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Atep, Sergio van Dijk


JAYAPURA - Persipura Jayapura memastikan akan bermain agresif saat menjamu ‎Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7) siang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News