Wow! Wali Kota Bagikan 12 Ribu Tiket Gratis Persipura vs Persib

Wow! Wali Kota Bagikan 12 Ribu Tiket Gratis Persipura vs Persib
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - JAYAPURA - Big match Torabika Soccer Chammpionship 2016 hari ini ada di timur Indonesia, Jayapura. Ya, tuan rumah Persipura Jayapura bakal menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala, Kamis (21/7).

Nah, kabar gembira pun datang buat masyarakat Papua, khususnya fans Persipura. Wali Kota Jayapura yang juga Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) sudah memborong 12 ribu lembar tiket gratis untuk dibagikan langsung kepada warga.

Ketua Panpel Persipura, Fachrudin Pasolo mengatakan, 12 ribu lembar tiket tersebut dibeli secara pribadi oleh BTM untuk dibagikan ke masyarakat yang ingin menonton langsung ke Stadion Mandala.

“Ini merupakan kado BTM yang pada saat laga Persipura melawan Persib merupakan hari terakhir masa tugasnya sebagai Wali Kota Jayapura,” ujar Pasolo, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos.

Tiket gratis yang akan dibagikan kepada masyarakat menurut Pasolo yaitu untuk tribun utara, selatan dan ekonomi. Sementara untuk tiket VIP dan liverpool tetap dijual seperti biasa. “Dari 12 ribu lembar tiket tersebut, sebagian besar sudah didistribusikan. Kami juga menyiapkan petugas di pintu masuk stadion yang akan dibagikan ke masyarakat yang akan menonton langsung di Mandala,” pungkasnya. (ans/tho/adk/jpnn)


JAYAPURA - Big match Torabika Soccer Chammpionship 2016 hari ini ada di timur Indonesia, Jayapura. Ya, tuan rumah Persipura Jayapura bakal menjamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News