‎Persib Ingin Hapus Catatan Buruk di Papua

‎Persib Ingin Hapus Catatan Buruk di Papua
Pilar Persib saat latihan ringan di Stadion Mandala, Rabu (20/7). Foto: Hans/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persib Bandung mengusung target menang di laga tandang ke markas Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Kamis (21/7).

Salah satu pilar Persib, Tony Sucipto mengaku target itu cukup berat, mengingat selama ini Maung Bandung sulit menang di Papua. Namun dia dan rekan-rekannya bertekad untuk menghapus catatan itu.

Persib datang tak sekadar memenuhi kewajiban bertanding, tapi juga untuk meraih kemenangan. "Memang kami sulit menang di sana tapi kami ingin mengubah itu. Kami nggak mau jauh-jauh datang, terus pulang tanpa poin. Kami datang ke sini, untuk ambil poin," tegasnya.

Tony menuturkan, selama beberapa hari berlatih, ada taktik khusus dari pelatih Djadjang Nurdjaman untuk meredam kecepatan pemain-pemain Persipura.

"Kami sudah beberapa kali ke sini, kami sudah mempelajari permainan lawan, tinggal bagaimana pemain menerapkan itu di lapangan," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAYAPURA - Persib Bandung mengusung target menang di laga tandang ke markas Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Kamis (21/7). Salah satu pilar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News