Trofi Euro 2016 Berbuah Kontrak Baru Bagi Fernando Santos

Trofi Euro 2016 Berbuah Kontrak Baru Bagi Fernando Santos
Fernando Santos tetap menukangi Portugal hingga Euro 2020. FOTO: ESPN

jpnn.com - PORTUGAL - Keberhasilan Fernando Santos membawa Portugal menjuarai Euro 2016 berbuah kontrak baru. Asosiasi Sepak Bola Portugal (FPF) memberikan waktu bagi Santos untuk terus menukangi timnas Portugal sampai Euro 2020.

Kontrak baru itu memang pantas didapatkan Santos. Pasalnya, pria berusia 61 tahun itu sukses menghadirkan titel pertama bagi Portugal di turnamen mayor sekelas Euro.

Santos yang merupakan mantan pelatih Yunani akan tetap memimpin Portugal mengarungi Pra-Piala Dunia 2018 hingga mengemban misi mempertahankan gelar juara di Euro 2020.

“Asosiasi Sepak Bola Portugal dan pelatih tim nasional Fernando Santos mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak yang mereka miliki sejak September 2014,” bunyi pernyataan FPF seperti dikutip Reuters.

“Perjanjian baru antara FPF dan Fernando Santos akan berlangsung sampai Euro 2020 berakhir. Semua berharap Santos akan kembali memberikan gelar bagi Portugal," imbuh pernyataan tersebut.

Seleccao das Quinas akan memulai perjalanannya di Pra-Piala Dunia 2018 pada 6 September mendatang dengan menghadapi Swiss di Basel.Hanya saja, dalam laga perdana Pra-Piala Dunia 2018 tersebut, Cristiano Ronaldo tak akan bermain karena masih mengalami cedera. 

Santos sendiri senang dengan kontrak baru tersebut dan berharap bisa membayarnya dengan lolos ke dua ajang besar berikutnya dan meraih prestasi. (ira/epr/JPNN)


PORTUGAL - Keberhasilan Fernando Santos membawa Portugal menjuarai Euro 2016 berbuah kontrak baru. Asosiasi Sepak Bola Portugal (FPF) memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News