Pertama Kalinya, Maliq & D'Essentials Bawakan 'Kita Bikin Romantis' di Acara Pernikahan

Pertama Kalinya, Maliq & D'Essentials Bawakan 'Kita Bikin Romantis' di Acara Pernikahan
Maliq & D’Essentials menciptakan momen magis dengan membawakan lagu baru mereka yang berjudul 'Kita Bikin Romantis' untuk pertama kalinya pada acara pernikahan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Maliq & D’Essentials menciptakan momen magis dengan membawakan lagu baru mereka yang berjudul 'Kita Bikin Romantis' untuk pertama kalinya pada acara pernikahan.

Pada suasana yang mempesona, pasangan Donafeby & Cieza Wahab menyatukan cinta mereka di hadapan para tamu yang hadir pada 20 April 2024.

Melodi indah lagu ini mengalun memenuhi ruangan dengan pesan tentang keindahan dan kedalaman hubungan.

Lagu ini bukan hanya menyentuh hati kedua mempelai, tetapi juga merangkul jiwa-jiwa para tamu yang terbawa oleh kehangatan dan romantisme yang dipancarkan. 

Respons yang hangat dan antusias dari para hadirin menjadi bukti kekuatan pesan yang disampaikan dalam lagu ini bahwa dalam kehidupan berpasangan, keindahan terletak pada momen-momen sederhana yang memperkuat ikatan di antara mereka.

Tidak hanya penampilan magis dari Maliq & D'Essentials, pernikahan ini juga

dimeriahkan oleh penampilan dari Ariyo Wahab dengan lagu "Papa Rock and Roll," serta kehadiran kejutan dari Ozi Syahputra pemeran si manis jembatan ancol, yang kembali terlihat di hadapan publik. 

Ozi Syahputra juga turut menyumbang suaranya yang mendapat tepuk tangan yang riuh dari para tamu di lokasi. 

Maliq & D’Essentials menciptakan momen magis dengan membawakan lagu baru mereka yang berjudul 'Kita Bikin Romantis' untuk pertama kalinya pada acara pernikahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News