Setelah Aduh, MALIQ & D’Essentials Kini Rilis Kita Bikin Romantis

Setelah Aduh, MALIQ & D’Essentials Kini Rilis Kita Bikin Romantis
Grup musik, MALIQ & D’Essentials di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (13/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah viral berkat single Aduh, MALIQ & D’Essentials kini meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Kita Bikin Romantis.

Menariknya, lagu baru tersebut telah viral di TikTok sebelum resmi dirilis pada 8 Maret 2024.

Potongan audio 30 detik lagu Kita Bikin Romantis yang dirilis di TikTok per 28 Februari hingga hari ini telah dipakai lebih dari 250 ribu video.

Adapun audio pre-release tersebut dilepas bertepatan dengan hari pernikahan salah satu vokalis MALIQ & D’Essentials, Angga.

"Kami happy banget melihat respons publik sama potongan lagu Kita Bikin Romantis. Konten-kontennya sesuai dengan premis waktu pertama kali menulis lagu ini, bahwa enggak semua hal-hal romantis bentuknya manis. Malah, kebahagiaan sejati seringkali kita temukan dalam sebuah kesederhanaan," kata Widi Puradiredja, drummer MALIQ & D’Essentials.

MALIQ & D’Essentials juga akan mengeluarkan official visualizer berupa kompilasi dari video-video di TikTok yang menggunakan audio 30 detik lagu tersebut.

Video tersebut dapat ditonton melalui akun MALIQ & D’Essentials di YouTube.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap respon publik, kami menyortir lebih dari 250.000 creations di Tiktok untuk kami jadikan visualizer ke dalam beberapa part. Semuanya nanti akan kami rilis secara terpisah, menemani official video lyricnya yang sudah tayang lebih dahulu supaya bisa langsung dinyanyikan," beber Angga Puradiredja.

Setelah viral berkat single Aduh, MALIQ & D’Essentials kini meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Kita Bikin Romantis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News