Setelah Pro dan Kontra, MALIQ & D’Essentials Rilis Video Klip Kita Bikin Romantis

Setelah Pro dan Kontra, MALIQ & D’Essentials Rilis Video Klip Kita Bikin Romantis
MALIQ & D’Essentials. Foto: Dok. Warner Music Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, MALIQ & D’Essentials akhirnya merilis video musik untuk lagu terbaru berjudul, Kita Bikin Romantis.

Single terbaru dari MALIQ & D’Essentials tersebut saat ini masih viral di media sosial, khususnya TikTok.

Video musik dibuat dari 7 kisah nyata berbagai latar belakang orang yang ikut menuangkan ceritanya ke grup musik MALIQ & D’Essentials.

Band beranggotakan Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman itu menilai romantis bisa dimaknai dari banyak hal seperti cinta kepada hewan peliharaan, cinta pasangan yang sudah berpuluh-puluh tahun, hingga cinta kepada pasangan yang sudah tiada.

Adapun 7 cerita romantis yang diangkat oleh MALIQ & D’Essentials bersama Anton Ismael selaku sutradara adalah, Pasangan Beda Dunia, Kehangatan Bengkel Keluarga, Pasangan Tuli, Bapak Sekaligus Ibu, Cinta Tumbuh di Panti Asuhan, Anabul Penghangat Hati, dan Menua Bersama.

"Dari jutaan cerita Kita Bikin Romantis yang masuk, kami coba rangkum ke dalam 7 kisah dari latar belakang berbeda berdasarkan kisah nyata, disutradarai oleh Anton Ismael, berkolaborasi dengan Kelas Pagi Indonesia,” ungkap MALIQ & D’Essentials.

Untuk diketahui, potongan audio 30 detik lagu ‘Kita Bikin Romantis’ yang dirilis di TikTok per 28 Februari hingga hari ini sudah dipakai lebih dari 2,3 juta video.

Pro dan kontra atas lagu itu pun bergulir. Ada yang menyukai lagu yang muncul terus di FYP itu, tetapi ada juga yang mengkritisi bahkan meminta MALIQ & D’Essentials agar kembali menciptakan lagu dengan vibes karya sebelumnya.

Grup musik, MALIQ & D’Essentials akhirnya merilis video musik untuk lagu terbaru berjudul, Kita Bikin Romantis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News