Pertamina Berikan Bantuan Komputer untuk SMK BOPKRI

Pertamina Berikan Bantuan Komputer untuk SMK BOPKRI
Foto: ist

jpnn.com - PERTAMINA memberikan paket perlengkapan komputer, yaitu 20 unit komputer, 1 printer dan 1 set proyektor kepada SMK BOPKRI Wates, Yogyakarta. Bantuan diserahkan oleh Corporate Secertary Pertamina Nursatyo Argo didampingi Manager CSR Pertamina Ifki Sukarya kepada Kepala Sekolah SMK BOPKRI, Drs. Harsoyom Supriyadi M.En., pada (15/11).

Acara dihadiri oleh perwakilan dari Yayasan BOPKRI Yogyajarta, Purwantono, Ketua Yayasan BOPKRI Kabupaten Kulon Progo Pujo, Komite Sekolah SMK BOPKRI Wates Marwoto dan Pengawas Unit Sekolah Dinas Pendidikan Kendarti.

Dalam kesempatan tersebut Corporate Secertary Pertamina Nursatyo Argo yang juga sebagai salah satu lulusan BOPKRI, menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan kelanjutan dari kegiatan Direksi Mengajar yang dilakukan Direktur Gas Pertamina Hari Karyuliarto.  “Pada waktu itu, semua Direksi di BUMN ditugaskan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk mengajar di bekas sekolah masing-masing. Pak Hari Karyuliarto merupakan alumni di SMA BOPKRI 1, Yogyakarta. Sesuai dengan anjuran Menteri BUMN untuk tidak mengajar di wilayah kota, maka dipilihlah SMK BOPKRI Wates untuk melakukan kegiatan direksi mengajar,” paparnya.

“Terima kasih atas bantuan Pertamina. Perlengkapan komputer sudah dapat digunakan di ruang laboratorium komputer. Para siswa juga sudah mendapatkan pengajaran dari guru,” jelas Harsoyom. (jpnn)


PERTAMINA memberikan paket perlengkapan komputer, yaitu 20 unit komputer, 1 printer dan 1 set proyektor kepada SMK BOPKRI Wates, Yogyakarta. Bantuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News