Pertamina Eco RunFest 2022, Ikuti Serunya Ajang Lari dan Festival Ramah Lingkungan

Pertamina Eco RunFest 2022, Ikuti Serunya Ajang Lari dan Festival Ramah Lingkungan
Press conference Pertamina Eco RunFest 2022 yang berlangsung pada hari ini, Kamis (27/10). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina siap menggelar ajang lomba lari dan festival ramah lingkungan.

Event bertajuk Pertamina Eco RunFest 2022 itu hadir dengan konsep baru yang lebih fresh dari ajang lari tahunan Pertamina Eco-Run yang telah rutin dilaksanakan sebelumnya.

Acara yang digelar pada 27 November 2022 di Istora Senayan, Jakarta, kali ini tidak hanya menyuguhkan ajang lari Eco-Run.

Namun juga menghadirkan Eco-Fest yang terdiri dari festival musik 'Energizing Music Festival' dan bazar dalam negeri 'Eco-Market' yang menghadirkan berbagai produk makanan maupun gaya hidup ramah lingkungan.

Corporate Secretary Pertamina Brahmantya Satyamurti Poerwadi mengatakan kegiatan kali ini mengusung tema 'Energizing The Great Start' yang bertujuan menyalakan energi positif dan menginspirasi semua generasi untuk memulai gaya hidup berkelanjutan (sustainable living).

"Mengapa sustainable living ini penting? Semua tahu bahwa kita dihadapkan dengan tantangan perubahan iklim yang bahayanya semakin nyata di depan mata, seperti naiknya suhu bumi, kenaikan batas air laut dan juga terjadinya banjir dan badai," kata Brahmantya pada press conference Pertamina Eco RunFest 2022, Kamis (27/10).

Brahmantya mengatakan sejauh ini antusias calon peserta sangat tinggi sehingga jumlah untuk peserta Eco-Run sudah habis terjual.

"Alhamdulillah, saat ini untuk tiket Eco-Run sudah habis terjual sebanyak 7500 tiket. Apresiasi yang sebesar-besarnya bagi para peserta yang sudah mendaftar," sebut Brahmantya.

Pertamina Eco RunFest 2022 akan hadir dengan konsep baru yang lebih fresh dari ajang lari tahunan serupa yang dilaksanakan sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News