Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Siap Digelar, Hadiahnya, Wow!

Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Siap Digelar, Hadiahnya, Wow!
Press conference balap motor Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Pabrikan helm lokal RSV Helmet berkolaborasi dengan PT. Pertamina Enduro menggelar "Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023".

Balap sepeda motor oleh club event pertama itu akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8-10 Desember 2023.

Tidak main-main, Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 menyiapkan hadiah besar yang pernah ada, total sekitar Rp 600 juta.

“Saya harap event ini bisa menjadi satu wadah bagi dunia balap Indonesia. Bukan sekedar gimmick marketing dari brand, tetapi hadiah besar yang kami siapkan ini bisa membantu dunia balap Indonesia,” ucap Direktur Marketing RSV Helmet Richard Riyan, di Jakarta, Sabtu (24/11).

Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 terbagi dalam 16 kelas yang diperlombakan.

Panggung tertinggi disiapkan untuk 5 kelas utama motor bebek underbone 150 cc, dan 6 kelas pendukung motor matic.

Richard berharap Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 bisa menjadi stepping stone bagi pembalap-pembalap muda bertalenta, untuk bisa berkarier di ajang profesional, bahkan direkrut pabrikan ternama.

Pada kesempatan sama, VP Sales Domestic Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo menambahkan pihaknya juga sedang merancang pembibitan pembalap Indonesia agar bisa mendunia.

Pabrikan helm lokal RSV Helmet berkolaborasi dengan PT. Pertamina Enduro menggelar "Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News