Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2024 Disiapkan Dengan Hadiah Lebih Fantastis

Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2024 Disiapkan Dengan Hadiah Lebih Fantastis
Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2024. Foto: PERRC

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 telah sukses digelar di Sirkuit Sentul Internasional, Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat, dengan menarik hingga ratusan peserta.

Dari 16 kelas yang dipertandingkan, tercatat sebanyak 383 pembalap dari berbagai daerah hadir untuk menjadi yang terbaik pada balap motor berhadiah Rp 600 juta tersebut.

Melihat antusias yang begitu besar, Chief Marketing Officer RSV Helmets Richard Ryan, mengungkapkan bahwa hal itu di luar ekspektasi awal.

Pasalnya, kata dia, mengingat gelaran tersebut diselenggarakan jelang tutup tahun dan menjadi event pertama, tetapi gayung bersambut begitu baik.

“Semangat dan minat yang besar dari para peserta telah menjadi sumber motivasi dan energi tambahan bagi kami. Hal ini mendorong kami untuk segera menyiapkan rangkaian acara yang lebih baik dan menarik pada 2024," ujar Richard dalam keterangannya, Rabu (20/12).

Senada dengan hal tersebut, Nugroho Setyo Utomo selaku VP Sales Marketing Domestic Retail Automotive PT. Pertamina Lubricants, juga menyebutkan animo dari para peserta yang membludak bisa menjadi parameter kebangkitan industri motorsport khususnya balap motor di tanah air.

"Animo para pembalap sangat luar biasa, dengan jumlah lebih dari 300 starter, ini menjadi event perdana yang fantastis. Semoga semangat ini terus tumbuh dan menjadi awal bangkitnya dunia balap otomotif Indonesia,” jelas Nugroho Setyo Utomo.

Berkaca dari hal itu, event balap tersebut akan dijadikan momentum untuk kembali menghadirkan event serupa pada tahun mendatang.

Chief Marketing Officer RSV Helmets Richard Ryan berharap Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2024 akan digelar dalam 3-5 seri dengan hadiah lebih besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News