Pertamina Hulu Energi Gelar Ajang UIIA 2023

Pertamina Hulu Energi Gelar Ajang UIIA 2023
PT Pertamina Hulu Energi (PHE) saat menggelar kegiatan tahunan Forum Upstream Improvement & Innovation Awards (UIIA) 2023 di Surabaya, Jawa Timur, pada 5-7 Desember 2023. Foto dok PHE

jpnn.com, SURABAYA - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sukses menggelar kegiatan tahunan Forum Upstream Improvement & Innovation Awards (UIIA) 2023 di Surabaya, Jawa Timur, pada 5-7 Desember 2023.

Forum ini mendorong terciptaan nilai di seluruh lini yang pada akhirnya bertujuan pada peningkatan kinerja perusahaan.

UIIA merupakan wadah berbagi pengetahuan terhadap hasil karya improvement, inovasi dan replikasi di lingkungan Subholding Upstream.

Pada tahun ini, UIIA diikuti oleh 110 Tim, melibatkan keikutsertaan 1.100 Perwira Subholding Upstream juga anak perusahaan, 94 dewan juri dan moderator, serta menghasilkan 29.700 learning hours.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat terbangun upaya business matching bagi semua pihak, sehingga dapat dimanfaatkan secara masif di seluruh proses bisnis Subholding Upstream.

Kegiatan ini juga berfokus pada development tidak hanya bagi perusahaan mengenai strategi pengembangan bisnis, tapi juga bagaimana mindset para pekerja semakin berkembang untuk kepentingan perusahaan.

"Saya sangat mengapresiasi forum ini dan berharap forum ini dapat terus dilanjutkan, tentunya guna menggerakkan roda perusahaan, menciptakan nilai ekonomi, serta menciptakan inovasi dan motor-motor penggerak roda perusahaan," ujar Direktur Utama PHE, Wiko Migantoro.

Pada 2023 ini total potensi Value Creation yang dibukukan mencapai angka Rp 1,5 Triliun.

UIIA merupakan wadah berbagi pengetahuan terhadap hasil karya improvement, inovasi dan replikasi di lingkungan Subholding Upstream.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News