Pertamina Lubricants Resmi jadi Sponsor Utama Tim MotoGP Besutan Valentino Rossi

Pertamina Lubricants Resmi jadi Sponsor Utama Tim MotoGP Besutan Valentino Rossi
VR46 Racing Team jalin kerja sama dengan PT Pertamina Lubricants untuk MotoGP 2024-2026. (ANTARA/HO/VR46 Racing Team)

jpnn.com - LOMBOK TENGAH - PT Pertamina Lubricants resmi menjalin kemitraan dengan VR46 Racing Team.

PT Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team selama tiga musim MotoGP, terhitung mulai tahun depan.

Dikutip dari keterangan resmi VR46, Sabtu, melalui kerja sama ini maka merek pelumas sepeda motor Pertamina Enduro akan menjadi 'title partner" tim balap yang berbasis di Tavullia itu mulai 1 Januari 2024, dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team

"Dengan sinergi baru ini, kami tidak hanya memiliki ambisi yang sama, namun, kami menggabungkan dua basis penggemar terbesar dan paling setia di MotoGP," kata Direktur Tim Balap VR46 Alessio Salucci.

Dia menambahkan proyek jangka panjang antara dua perusahaan yang sangat berpengalaman di dunia sepeda motor dan kompetisi, seperti VR46 Racing Team dan Pertamina Lubricants, bertujuan menghadirkan gairah sejati terhadap olahraga ini dari sudut pandang unik kepada ratusan ribu penggemarnya di seluruh dunia.

Tim balap besutan Valentino Rossi tersebut menyatakan kedua belah pihak memiliki visi, nilai, dan ambisi besar bersama yang digerakkan oleh hasrat besar terhadap mesin roda dua.

"Kemitraan antara PT Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team merupakan langkah strategis dalam memperluas visi kami untuk menjadi juara di industri pelumas," kata Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi.

"Ini menjadi bukti bahwa VR46 Racing Team dan Valentino Rossi menaruh kepercayaan besar terhadap kualitas internasional dari Pertamina Enduro," tambahnya.

PT Pertamina Lubricants resmi menjalin kemitraan dengan VR46 Racing Team yang merupakan tim MotoGP besutan Valentino Rossi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News