Pertamina Ngaku Sanggup Kelola Cepu

Pertamina Ngaku Sanggup Kelola Cepu
Pertamina Ngaku Sanggup Kelola Cepu
JAKARTA- PT Pertamina menyatakan siap dan sanggup mengelola blok Cepu. Penegasan ini disampaikan Dirut PT Pertamina Karena Agustiawan ketika menjawab pertanyaan sejumlah anggota Komisi VII DPR RI tentang kesanggupannya mengelola blok Cepu.

“Pertamina sanggup pak, apalagi di sampingnya ada ladang minyak Sukowati yang juga sedang ditangani Pertamina,” ujar Karen.

Jawaban Karen ini langsung membuat anggota Komisi VII lega. “Saya lega karena Pertamina siap. Tolong ibu dirut kasih tahu bagaimana cara kita menebus dosa yang lalu karena telah menyerahkan Cepu ke Exxon,” ujar Dito Ganundito.

Bambang Wuryanto malah terang-terangan bertekad akan mengawal Cepu dan Natuna hingga kembali ke tangan Pertamina jika dia tetap dipercayakan partainya di Komisi VII. “Ladang minyak Indonesia harus Pertamina yang pegang biar DPR juga bisa mengawasinya. Ini kan kepunyaan rakyat jadi harus diawasi,” tegasnya.

JAKARTA- PT Pertamina menyatakan siap dan sanggup mengelola blok Cepu. Penegasan ini disampaikan Dirut PT Pertamina Karena Agustiawan ketika menjawab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News