Bertabur Pemain Bintang, Jakarta Pertamina Energi Rilis Skuad Proliga 2020

Bertabur Pemain Bintang, Jakarta Pertamina Energi Rilis Skuad Proliga 2020
Peluncuran Tim Jakarta Pertamina Energi Proliga 2020. Foto: Dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) selalu konsisten dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, salah satunya dengan mendukung atlet-atlet bola voli bertalenta yang berpartisipasi kembali dalam acara Proliga 2020.

Ajang Proliga 2020 akan berlangsung mulai tanggal 24 Januari hingga 19 April 2020 di 9 Kota seperti, Pekanbaru, Purwokerto, Palembang, Gresik, Bandung, Yogyakarta, Kediri, dan Solo, yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

Menuai keberhasilan pada tahun sebelumnya, Pertamina kembali menghadirkan talenta baru yang telah bergabung dalam Tim Jakarta Pertamina Energi. Ajang bola Voli tertinggi di Indonesia yaitu Proliga, sudah semakin dekat. Memasuki musim baru dan semangat baru dalam liga voli nasional, tim Jakarta Pertamina Energi (JPE) menggelar launching dan konferensi pers di Lantai Mezzanin, Kantor Pusat PT Pertamina (Persero) (17/01). Launching dan Konferensi pers ini sekaligus untuk memperkenalkan skuad baru dari tim Jakarta Pertamina Energi (JPE) sebelum berlaga di Proliga 2020 dan JPE akan menjadi tuan rumah di kota kedua pada tanggal 31 Januari – 2 Februari 2020 di GOR Satria, Purwokerto.

Tim Jakarta Pertamina Energi ini diperkenalkan oleh PT Pertamina (Persero) sebagai salah satu bentuk dukungan Pertamina dalam memajukan olahraga bola Voli Indonesia untuk menghasilkan bibit-bibit atlet baru dengan menggunakan 3 produk unggulannya yaitu Pertamax, Bright Gas dan Enduro yang sesuai dengan segmentasi dari penonton dan pecinta Voli Indonesia.

Bentuk dukungan yang diberikan oleh Pertamina terlihat dari pencantuman 3 logo produk Pertamina (Pertamax, Bright Gas dan Enduro) pada jersey para pemain Jakarta Pertamina Energi dan official-nya dengan tujuan untuk menambah awarenessbagi penikmat Bola Voli Indonesia. Program MyPertamina pun akan terlihat di area pertandingan, hal ini menjadi strategi Pertamina untuk memperkenalkan produknya secara lebih dekat. Edukasi seputar keunggulan produk Pertamina dihadirkan di arena Bola Voli ini seperti keunggulan menggunakan Pertamax yaitu mesin kendaraan lebih awet, ramah lingkungan dan pemakaian bensinnya lebih irit. Penggunaan hastag #SayaJPE pada musim ini juga turut mendukung sekaligus mengajak pemain dan JPE Friends (sebutan akrab untuk fans JPE) merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar JPE.

“Dengan mengusung tema #SayaJPE, tujuannya agar pemain semakin dekat dengan fans nya untuk menjadi kesatuan keluarga besar JPE dimana fans tersebut dapat mendorong pemain untuk lebih bersemangat dan berdaya juang tinggi untuk memperoleh podium serta dapat menciptakan brand equityterhadap produk-produk Pertamina seperti Pertamax, Bright Gas, dan Pelumas Enduro,” ujar Fajriyah Usman, VP Corporate Communication.

Persiapan total terus ditingkatkan oleh Tim Putra dan Putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) untuk menghadapi lawannya. Dengan komposisi pemain yang tepat dan terbaik, Jakarta Pertamina Energi membidik target besar di pertandingan bola Voli pada tahun 2020 ini yaitu meraih podium juara baik putra maupun putri.

Dalam musim ini, Agung Seganti dan Wilda Siti Nurfadilah akan menjadi kapten tim yang nantinya bertugas untuk membangun dan menjaga komunikasi yang solid baik sesama pemain lokal maupun asing agar tercipta permainan yang berkualitas. Talenta-talenta juara juga bertebaran mengisi tim putra Jakarta Pertamina Energi, seperti Hernanda Zulfi merupakan pemain Timnas Indonesia yang berhasil mengantarkan Indonesia meraih medali emas berkolaborasi dengan Farhan Halim, Cep Indra, Jasen Natanael, Delly Dwi Heryanto, Muhammad Ridwan yang merupakan pemain Jawa Barat pada pra PON yang keluar sebagai juara.

PT Pertamina (Persero) selalu konsisten dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, salah satunya dengan mendukung atlet-atlet bola voli bertalenta yang berpartisipasi kembali dalam acara Proliga 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News