Pertamina Potong Harga Pertamax Rp 250 Per Liter

Pertamina Potong Harga Pertamax Rp 250 Per Liter
Dispenser bahan bakar minyak di SPBU yang menyediakan Pertalite, Pertamax dan Premium. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pelanggan Pertamina berkesempatan mendapatkan BBM jenis Pertamax dengan harga lebih hemat Rp 250 per liter, sampai 31 Oktober 2020.

"Bagaimana caranya? Cukup mudah, lakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina untuk setiap pembelian Pertamax di SPBU Pertamina," ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial dan Trading Pertamina Putut Andriatno dalam siaran pers, Senin.

"Dengan cara begitu, konsumen langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250 per liter."

Jika pada September sebelumnya Pertamina menghadirkan berbagai promo cashback 30 persen, maka bulan ini Pertamina memberikan promo sangat menarik yakni harga khusus untuk pembelian Pertamax.

Program tersebut bisa dinikmati konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina, yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di laman mypertamina.id.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” imbuh Putut.

Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina inilah saat yang tepat untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina.

Pertamina menggelar program khusus selama Oktober melalui pembelian BBM jenis Pertamax dengan harga lebih hemat Rp 250 per liter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News