Pertamina Sudah Hentikan Pasokan BBM ke Perusahaan Labora

Pertamina Sudah Hentikan Pasokan BBM ke Perusahaan Labora
Pertamina Sudah Hentikan Pasokan BBM ke Perusahaan Labora
JAKARTA - Salah satu perusahaan milik keluarga Aiptu Labora Sitorus yang bergegrak dalam bidang migas, PT Seno Adi Wijaya (SAW), ternyata sudah tidak lagi memiliki ijin menyuplai BBM dari Depot Pertamina di Sorong sejak Oktober 2012.

Seno Adi memang pernah menjadi rekanan Pertamina sejak April 2004. Bahkan, Seno Adi pernah menerima jatah distribusi solar hingga 2 ribu kilo liter per bulan. Namun, pada September 2012 lalu, kontrak Seno Adi dengan Pertamina diputus. Meski demikian, Seno Adi ternyata masih bisa mendapatkan pasokan solar.

Buktinya, sejak November 2012 hingga Maret 2013, PT SAW masih menyuplai BBM ke pasaran. Bahkan, jumlah BBM yang disalurkan perusahaan Labora mencapai 100 ribu kiloliter atau setara dengan 1 juta liter.

BBM yang diduga ilegal itu diangkut dengan KLM Monang Jaya dan Kapal Rotua II yang tidak terdaftar di Pertamina. Polisi masih menelusuri dari mana BBM ini didapatkan.

JAKARTA - Salah satu perusahaan milik keluarga Aiptu Labora Sitorus yang bergegrak dalam bidang migas, PT Seno Adi Wijaya (SAW), ternyata sudah tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News