Pertandingan Ketat, Anthony Sinisuka Ginting Tersingkir dari French Open 2024

Pertandingan Ketat, Anthony Sinisuka Ginting Tersingkir dari French Open 2024
Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga pada ajang French Open 2024 di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Jumat (8/3) dini hari WIB. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, PARIS - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting harus tersingkir dari 16 besar turnamen French Open 2024.

Dalam laga yang digelar di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Jumat (8/3) dini hari WIB, pebulu tangkis kelahiran 20 Oktober 1996 itu angkat koper seusai menyerah dari wakil Singapura, Loh Kean Yew dengan skor 16-21, 21-18, 16-21.

Pada awal laga, Ginting terlihat terlalu nyaman saat Loh lebih banyak menyerang.

Dia kemudian mencoba bermain lebih sabar dengan banyak menahan bola di gim kedua. Ginting mampu meredam agresivitas juara dunia 2021 itu sehingga bisa memaksa laga berlanjut ke set ketiga.

Pada gim penentuan, permainan Ginting di depan net terlihat tidak begitu berjalan. Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu banyak melakukan kesalahan sendiri.

Alhasil, Ginting akhirnya menyerah dari tunggal putra ranking 12 dunia itu dalam tempo 1 jam 8 menit.

“Pertandingan yang sangat ketat dari awal sampai selesai dan pastinya, kita sudah sama-sama tahu pola permainan masing-masing," kata Ginting.

“Pada pertemuan terakhir juga tidak mudah, begitu pun hari ini. Kami berdua sudah memberikan yang terbaik hanya memang Loh Kean Yew bermain sangat baik dan sangat sabar,” sambungnya.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di 16 besar turnamen French Open 2024, Jumat (8/3) dini hari WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News