JPNN.com

Pertanyaan Bang Sandi kepada Dokter Kartariadi

Sabtu, 20 April 2019 – 16:36 WIB Pertanyaan Bang Sandi kepada Dokter Kartariadi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno didignosa menderita penyakit gangguan lambung dan radang tenggorokan.

Kondisi kesehatan mantan Gubernur DKI Jakarta itu disampaikan dari hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Ahli Penyakit Dalam Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Barat, Dokter Kartariadi.

Dokter Kartariadi yang datang bersama pimpinan Rumah Sakit Awal Bros, Prof. Yos E. Susanto dan Leona itu memeriksa secara klinis kesehatan Sandi, mulai dari tekanan darah serta pemeriksaan mulut, mata dan telinga.

Pemeriksaan yang berlangsung sekitar setengah jam itu menyimpulkan kondisi kesehatan Sandi. Sandi diketahui mengalami peradangan pada bagian tenggorokan serta flu.

Hal tersebut menyebabkan kondisinya masih belum pulih ditambah adanya dugaan gangguan lambung akibat menurunnya nafsu makan.

Pertanyaan Bang Sandi kepada Dokter Kartariadi

Terkait hal tersebut, Dokter Kartariadi menganjurkan kepada Suami Nur Asia itu agar beristirahat total. Sementara, proses pemeriksaan lanjutan akan kembali dilakukan dengan pemeriksaan darah dan tingkat kolesterol.

BACA JUGA: Update Real Count KPU: Terlihat Basis Dukungan Dua Pasang Cawapres - Cawapres

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...