Pertemuan 4 Parpol Disebut Bahas Paket MPR? Begini Penjelasan Johnny NasDem

Pertemuan 4 Parpol Disebut Bahas Paket MPR? Begini Penjelasan Johnny NasDem
Foto: Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat. Foto : Fathan Sinaga /JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Pelaksana Tugas Ketum PPP Suharso Monoarfa di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Senin (22/7), dikabarkan membahas paket pimpinan MPR.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan, memang ada pembahasan pemilihan pimpinan MPR, namun tidak ada yang membahas soal nama yang akan diusung menjadi ketua maupun wakil ketua lembaga tersebut.

"Tidak ada nama-nama yang keluar, karena itu diserahkan kepada pimpinan partai politiknya," kata Johnny di gedung DPR, Jakarta, Rabu (23/7).

BACA JUGA: Mobil Picanto Putih Dibuntuti Petugas, Lantas Disergap, Muatannya Ternyata...

Wakil ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin itu mengatakan, kursi pimpinan MPR nanti akan diputuskan masing-masing secara konsensus oleh pimpinan partai politik.

"Setidaknya kami berempat (NasDem, PG, PPP dan PKB) ya, nanti pasti mengajak bersama-sama berbicara dengan PDIP ya dan sahabat-sahabat kami dari Dewan Perwakilan Daerah," katanya.

BACA JUGA: Sekda Pematangsiantar Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Pungli di BPKAD

Nah, ujar Johnny, soal partai mana saja yang mengusulkan, termasuk posisi ketua, wakil ketua MPR akan dibicarakan lebih lanjut.

Pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Pelaksana Tugas Ketum PPP Suharso Monoarfa di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Senin (22/7), dikabarkan membahas paket pimpinan MPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News