Perum Jasa Tirta 1 dan PHI Berkolaborasi, Bidik Pengembangan Aset dan Laba

Perum Jasa Tirta 1 dan PHI Berkolaborasi, Bidik Pengembangan Aset dan Laba
Pelangi Hotel Internasional (PHI) Group dan Perum Jasa Tirta 1 sepakat menandatangani MoU kerja sama untuk pengelolaan hotel, resor, dan wahana wisata. Foto: Dok PHI

jpnn.com, JAKARTA - Pelangi Hotel Internasional (PHI) Group dan Perum Jasa Tirta 1 sepakat menandatangani MoU kerja sama untuk pengelolaan hotel, resor, dan wahana wisata, di Jakarta, Jumat (16/2).

Perum Jasa Tirta 1 (PJT 1) adalah BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) di 5 wilayah sunga (WS) yaitu di WS Brantas, WS Bengawan Solo, WS Jratun Seluna, WS Seraya Bogowonto, dan WS Toba Asahan.

PJT 1 Juga memiliki banyak aset berupa hotel, resor, dan wahana wisata yang terletak di seputaran obyek WS dan tempat lainnya.

Plt Direktur Utama Perum Jasa Tirta 1 Milfan Rantawi menyatakan penandatanganna kerja sama memiliki arti strategis dalam pengembangan dan revitalisasi hotel, resor, dan wahana wisata yang dimiliki oleh PJT 1.

"Dengan dimulainya penandatanganan ini, maka pengelolaan aset hotel, resoR, dan wahana wisata yang kami miliki di tujuh lokasi akan dimaksimalkan dan dikembangkan lebih lanjut untuk mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Milfan.

Dia juga berharap dengan kolaborasi itu, aset wisata PJT 1 akan memiliki nilai tambah dan hasil yang menguntungkan.

Presiden Direktur PHI Group Donny Pur mengaku menyambut baik kerja sama yang sudah digagas sejak lama itu.

Dia optimistis aset milik PJT 1 yang bisa lebih dikembangkan secara maksimal bersama PHI.

Pelangi Hotel Internasional (PHI) Group dan Perum Jasa Tirta 1 sepakat menandatangani MoU kerja sama untuk pengelolaan hotel, resor, dan wahana wisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News