Perumahan Asri di Sentul dengan Pemandangan Gunung, Kini Bisa Lewat KPR

Perumahan Asri di Sentul dengan Pemandangan Gunung, Kini Bisa Lewat KPR
Penandatanganan kerja sama Adhi City Sentul dan BTN. Foto: dok. ACS

jpnn.com, SENTUL - PT Adhi Commuter Properti baru-baru ini mengembangkan hunian Adhi City Sentul sebagai anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero), Tbk.

Lokasinya tepat di Pintu Gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat.

Adhi City Sentul berada di kawasan Sentul yang masih asri dan segar, dengan pemandangan langsung Gunung Pancar, Gunung Salak, dan Gunung Gede-Pangrango.

Hunian ini diproyeksikan sebagai sebuah kawasan mixed-use township yang mengadaptasi konsep Transit Oriented Development (TOD). Adhi City Sentul memiliki total pengembangan seluas 120 ha.

Pada tahap pengembangan pertama, Adhi City Sentul meluncurkan cluster rumah tapak terbaru, Bhumi Anvaya, dengan total 352 unit.

"Lokasi Bhumi Anvaya yang berada di dekat gerbang utama memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan Adhi City Sentul meluncurkan cluster pertamanya dimulai dari bagian paling depan yang hanya selangkah ke Pintu Toll Sirkuit Sentul," ujar Nanang Safrudin, Project Director Adhi City Sentul.

Nanang menambahkan Bhumi Anvaya menyediakan hunian modern bernuansa alam sebagai bagian awal dalam kota mandiri masa depan di kawasan Sentul yang diproyeksikan sebagai Bogor Future CBD.

Saat ini Adhi City Sentul sedang memulai pembangunan cluster pertama Bhumi Anvaya dengan produk berkonsep Minimalist House, ARUNA dan Villa House, AGRA. ARUNA tersedia dalam tiga
ukuran bangunan dan tanah, yaitu LB/LT 40/60 (Standard), LT/LB 50/60 (Deluxe), serta LT/LB 70/60 (Prime).

Adhi City Sentul menggandeng BTN untuk memudahkan customer memilih cara bayar yang cukup panjang yaitu dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News