Peruntungan Zodiak Pekan ini, ada yang sedang Beruntung Lho

Peruntungan Zodiak Pekan ini, ada yang sedang Beruntung Lho
Ilustrasi Zodiak

jpnn.com - CAPRICORN (22 Desember-20 Januari) 

Yang Anda butuhkan adalah waktu lebih banyak. Tapi Anda tahu bahwa itu tidak mungkin, Tak ada gunanya menyalahkan orang lain. Kesehatan cenderung menurun, bisa ada gangguan di bagian tenggorokan. Keuangan sangat baik dan asmara juga tak ada masalah. Hari baik Selasa. Angka bahagia 3-9. 

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari) 

Gangguan pada pekerjaan Anda, jangan disepelekan. Yang penting jangan mudah terpancing emosi. Keuangan baik, ada pemasukan yang lumayan. Namun kesehatan agak menurun, waspadai bagian kaki dan pnggang. Asmara harus segera dicapai kata sepakat. Hari baik Minggu. Angka bahagia 4-6. 

PISCES (20 Februari-20 Maret) 

Jangan sampai mengecewakan orang lain. Minggu ini perlu jaga stamina sebab kesehatan kurang baik. Menghadapi minggu-minggu mendatang, Anda perlu melakukan introspeksi diri. Keuangan sebaiknya berhemat dahulu. Asmara, harus ada saling pengertian. Hari baik Kamis. Angka bahagia 8-1. 

ARIES (21 Maret-20 April) 

Awal minggu ini sedang tidak menentu. Namun keadaan akan membaik di akhir minggu dan ada hasil yang bisa terlihat secara nyata. Keuangan agak seret. Kesehatan kalau tidak dijaga bisa sakit. Asmara jika ada masalah jangan dibiarkan berlarut-larut. Hari baik Rabu. Angka bahagia 4-5. 

Saat yang bagus untuk membuka usaha baru. Namun jangan spekulasi dalam jumlah besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News