Peruri Bawa Pengunjung Hannover Messe 2023 Masik ke Dunia Peruriverse

Peruri Bawa Pengunjung Hannover Messe 2023 Masik ke Dunia Peruriverse
Peruri Bawa Pengunjung Hannover Messe 2023 Masik ke Dunia Peruriverse. Foto: dok. Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri menjadi salah satu perwakilan BUMN Indonesia di antara 150 exhibitor yang memperkenalkan produk-produk unggulannya di Hannover Messe 2023, Jerman.

Dalam ajang itu, Peruri memamerkan produk-produk unggulannya dengan menggunakan teknologi Virtual Reality.

Para pengunjung diberi pengalaman memasuki Peruriverse untuk melihat keindahan dan kehandalan teknologi security features dari setiap produk-produk yang dihasilkan Peruri.

Menariknya, Peruriverse dibagi menjadi beberapa ruangan, seperti Virtual Room Security Printing yang membuat pengunjung dapat menyaksikan fitur-fitur sekuriti pada teknologi security printing misalnya teknik cetak intaglio, tactile effect, UV fluorescence ink, dan fitur-fitur unggulan lainnya yang ditanamkan dalam produk House Note dan Utopian Passport.

Pengunjung juga dapat melanjutkan petualangannya ke dalam Virtual Room Security Digital yang berisi tantangan untuk memecahkan kode rahasia multi-factor authentication pada produk Peruri Keyla.

Peruri juga memperkenalkan Peruri Seal dan Peruri Tera, yaitu stempel digital yang berfungsi untuk menjaminkan keaslian data dan informasi pada barang maupun dokumen elektronik.

Selain itu, juga berfungsi sebagai alat monitoring (track and trace) yang sangat dibutuhkan bagi pelaku industri.

"Peruri hadir untuk memperkenalkan layanan dan produk-produk unggulannya kepada dunia internasional, serta untuk memperkuat positioning sebagai trusted authenticity guarantor di bidang security printing dan security digital,” ujar Fajar Rizki, Direktur Pengembangan Usaha Peruri dalam keterangannya, Rabu (27/4).

Beri pengalamanmenarik, Peruri membawa pengunjung Hannover Messe 2023 masuk ke dalam Peruriverse.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News