Peruri Beri Bantuan 300 Pohon di Daerah Terdampak Abrasi dan Rob

Peruri Beri Bantuan 300 Pohon di Daerah Terdampak Abrasi dan Rob
Peruri Beri Bantuan 300 Pohon di Daerah Terdampak Abrasi dan Rob. Foto: dok. Peruri

jpnn.com, KARAWANG - Perum Peruri menyerahkan bantuan 300 pohon kepada warga terdampak bencana abrasi laut dan rob di Desa Cemarajaya, Karawang.

Bantuan ini diserahkan oleh Tupar, Koordinator Bidang TJSL Peruri kepada Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana pada Rabu (1/2).

"Kegiatan selaras dengan program pemerintah kabupaten Karawang meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan antisipasi dari adanya perubahan iklim," kata Cellica dalam keterangannya, Kamis (2/2).

Bantuan pohon dari Peruri yang ditanamkan langsung di lokasi terdampak bencana abrasi laut dan rob ini berupa 125 Pohon Mangga, 125 Pohon Jambu, dan 50 Pohon Kelapa.

"Harapannya ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak dan menjadi sumber penghijauan di Desa Cemarajaya, serta untuk mereklamasi tanah yang abrasi," ujar Tupar.

Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi menambahkan perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

"Komitmen itu diwujudkan melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) yang berkesinambungan," tuturnya.

Hal tersebut sejalan dengan salah satu misi Peruri, yaitu memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan, bangsa, dan negara.

Peruri menyerahkan bantuan 300 pohon kepada warga terdampak bencana abrasi dan rob di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News