Peruri Salurkan Ambulans Jenazah Bantu Masyarakat Karawang

Peruri Salurkan Ambulans Jenazah Bantu Masyarakat Karawang
Peruri menyalurkan bantuan ambulans jenazah kepada DKM Masjid Agung Shekh Quro Karawang. Foto: Peruri

jpnn.com, KARAWANG - Perum Peruri memberikan bantuan ambulans jenazah kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung Shekh Quro, Karawang, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diberikan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan atas kebutuhan DKM setempat.

"Ini merupakan komitmen kami sebagai BUMN untuk membantu masyarakat dalam menyediakan sarana dan prasarana yang layak dan dibutuhkan," kata Gandung Anggoro, Direktur SDM, Teknologi dan Informasi Peruri dalam keterangannya, Minggu (18/12).

Dia pun berharap tidak lagi ditemukan informasi di masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan ambulans jenazah saat situasi darurat karena keterbatasan fasilitas yang dimiliki.

"Semoga hal ini dapat menginspirasi instansi lainnya untuk memberikan bantuan sejenis atau lainnya kepada masyarakat," ujarnya.

Kebutuhan yang disampaikan DKM Masjid Agung Shekh Quro merupakan bentuk tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik bagi jemaahnya.

Ketua DKM Agung Shekh Quro Karawang, Acep Jamhuri mengatakan pengurusan jenazah menjadi salah satu pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Kami akan gunakan mobil ini sebaik-baiknya yang nantinya tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk jemaah masjid, tetapi oleh seluruh warga Karawang yang membutuhkan,” kata Acep Jamhuri. (esy/jpnn)

Peruri menyalurkan bantuan ambulans jenazah kepada DKM Masjid Agung Shekh Quro Karawang.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News